Sabtu, 11 Januari 2014

Agnes Monica Dikecam Pamer Paha dan Belahan Dada di Acara Dubes AS

WowKeren.com - Penampilan Agnes Monica membuat masyarakat kembali melontarkan kritik. Hal ini karena beredar kembali foto lawas pelantun "Walk" itu yang terkesan memamerkan belahan dadanya.

Foto tersebut diabadikan saat Dubes Amerika Serikat untuk Indonesia menggelar acara untuk memotivasi generasi muda, beberapa bulan lalu. Saat itu, Agnes mengenakan kebaya brokat dengan kerah terbuka yang dipadukan dengan hotpants seksi. Sementara sang dubes berpakaian sopan dengan kemeja batik.

Salah seorang komedian sekaligus blogger, Soleh Solihun, langsung melontarkan candaan. "Dada montok," kata Soleh di akunnya @solehsolihun, Selasa (7/1).

Para netizen juga semakin risih melihat penampilan Agnes. "Nggak banget, penampilan Agnes Monica semakin lama semakin lebih kampungan dari penyanyi dangdut pantura, norak abis," kata @JTmor. "Nggak banget selera fashionnya. Ampun dah," kritik @prameswariyuli.

Sampai saat ini Agnes tak mengomentari kehebohan soal fotonya tersebut. Namun sudah bukan rahasia lagi jika mantan kekasih Rezky Aditya itu selalu bersikap cuek pada orang-orang yang mengkritiknya.

Read more: http://www.wowkeren.com/

0 comments:

Posting Komentar