Ada beragam cara yang dilakukan pedagang agar dagangannya diminati banyak orang dan cepat terjual. Tak jarang, mereka memakai strategi pemasaran yang unik dan tak pernah terpikirkan sebelumnya.
Seperti yang dilakukan oleh situs penjualan buah persik yang satu ini. Fruit Hunters nama situsnya. Si pemilik membungkus buah persik yang mereka jual dengan menggunakan kain yang menyerupai celana dalam perempuan. Dengan bungkus yang nyeleneh itu, buah persik yang mereka jajakan pun sekilas tampak seperti bokong perempuan.
Tak hanya sampai di situ. Mereka juga menamainya “When the peach is ripe”, sama dengan judul sebuah film erotis Hongkong buatan tahun 1997.
Yao, si pemilik toko yang berada di Kota Nanjing, ibukota Provinsi Jiangsu itu, juga sudah mematenkan buah-buah persiknya itu. Di situs onlinenya, satu kotak berisi sembilan buah persik dijual dengan harga 498 Yuan atau sekitar Rp923 ribu. Tak hanya dijual secara online, buah itu juga dijual ke sejumlah kota tetangga.
Buah persik itu merupakan hasil panen perkebunan di Gunung Yang di wilayah Wuxi. Sementara itu, celana dalam pembungkusnya dipesan khusus dari sebuah produsen pakaian dalam terkenal asal Wuxi. (Sina)

Sumber : http://suara.com/