Minggu, 09 November 2014

Putra David Beckham Gabung Arsenal


Betapa beruntungnya hidup David Beckham, setelah sukses mencatatkan namanya sebagai salah satu pemain Inggris terbaik yang pernah ada, ia juga memiliki putra yang tampaknya akan mengikuti jejaknya menjadi pesepakbola ternama :baru 

Beckham yang ahli mengeksekusi bola mati itu saat ini memiliki tiga orang putra. Meski sang ayah adalah mantan pemain Manchester United dan Real Madrid, namun ternyata putra Beckham merupakan seorang penggemar berat klub Arsenal.

Brooklyn Beckham yang berumur 15 tahun dikabarkan telah menandatangani kontrak berdurasi 1 tahun dengan Arsenal. Berita ini dihembuskan oleh Daily Star. Menurut salah seorang sumber, Arsenal tertarik dengan Brooklyn yang dianggap bertalenta dan selalu tampil solid di setiap latihan dan pertandingan yang ia mainkan :penting 

Selatin Arsenal, Manchester United dan Chelsea dikabarkan juga tertarik dengan bakat yang dimiliki Brooklyn, namun karena ia merupakan penggemar Arsenal, membuat pilihan klub yang akan dibelanya menjadi lebih mudah.

Romeo Beckham, adik Brooklyn, juga merupakan pemain akademi Arsenal U13. Baru-baru ini Romeo menjadi topik hangat setelah menjadi model iklan produk fashion ternama, Burberry.

Sumber : www.lintas.me/

1 comments: